Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
النُّصُوْصُ قَدْ إِنْتِهَى وَالْوَقَائِعُ غَيْرُ مُتَنَهِيَة # صَلِحٌ لَكُلِّ زَمَان وَمَكَان

Mengenal Lebih Dekat Dengan Boy Candra


اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ تَعَالَى وَبَرَكَتُهُ
Selamat berjumpa kembali pembaca setia blog saya. Saya ingat suatu kata-kata bahwa membagi ilmu itu adalah termasuk sebuah shadaqoh, dan sedikit pengetahuan itu bagi saya adalah sebuah ilmu. Maka, dari itu saya akan berbagi pengetahuan yang saya ketahui.
Kali ini, saya akan mengajak pembaca untuk mengenal lebih dekat dengan Boy Candra
Boy Candra lahir  21 November 1989 besar di Sumatera Barat. Pernah kuliah di jurusan Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Padang. Aktif di organisasi komunikasi dan radio di kampus (UKKPK UNP). Menulis rutin di blog rasalelaki.blogspot.com.
Aktif menulis sejak tahun 2011 Selain ingin terus menulis novel dan buku fiksi lainnya. Juga punya cita-cita menerbitkan buku puisi. Sehari-sehari bisa ditemui berkeliaran di akun-akun sosial media miliknya : Twitter : @dsuperboy, Instagram : @boycandra, Email : email.boycandra@gmail.com
Sebelum mengenal lebih jauh, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan karya-karyanya:
1.      Origami Hati - 2013
2.      Setelah Hujan Reda - 2014
4.      Senja, Hujan, & Cerita Yang Telah Usai - 2015
5.      Sepasang Kekasih Yang Belum Bertemu -2015
Pemuda manakah yang belum kenal dengan sosok yang satu ini. Penulis yang sering di sebut dengan presiden kids zaman now, ternyata mempunyai hobi menulis sejak masa Sekolah Dasar.
Penyebutan dirinya sebagai Presiden Kids Zaman Now, adalah karena karya-karyanya yang lebih banyak membahas tentang permasalahan romance anak muda zaman sekarang. Di tambah dengan kata-katanya yang sering dikatakan membuat baper.
Pesan-pesan dari Boy Candra untuk teman-teman penulis / calon penulis.
BERKARYA SAJA TERUS DAN JANGAN MUDAH MENYERAH!
Demikian artikel yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat, dan jika sekiranya artikel kali ini bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar atau bagikan artikel ini.
وَالله اَعْلَمُ بِالصَّوَاب ...
وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ تَعَالَى وَبَرَكَتُهُ




elrosyadi296
elrosyadi296 Seorang Santri Lulusan MA Jurusan IPS, Kuliah Jurusan Tafsir, Ngabdi Ngajar Ngaji, IPA dan Matematika, Hobi Coding Otodidak