Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
النُّصُوْصُ قَدْ إِنْتِهَى وَالْوَقَائِعُ غَيْرُ مُتَنَهِيَة # صَلِحٌ لَكُلِّ زَمَان وَمَكَان

3 Keuntungan Menggunakan Cloud Storage


Memori smartphone kamu sudah penuh ? Solusinya adalah memakai Cloud Storage atau penyimpanan secara online. Ada beberapa keuntungan yang bisa yang didapatkan dari Cloud Storage, diantaranya :

1. Dapat diakses dimana pun dan kapan pun.
Sebuah akun yang terkait dengan Cloud Storage, selama kita masih bisa membuka akun tersebut. Maka Cloud Storage bisa diakses kapanpun. Selain itu akun Cloud Storage bisa diakses dimana pun, baik itu lewat Smartphone maupun PC.

2. Didapatkan secara gratis
Sebuah Cloud Storage bisa didapatkan secara cuma-cuma di internet. Ada beberapa situs yang menyediakan jasa layanan Cloud Storage. Diantara yang banyak dikenal adalah google dengan google drive-nya. Microsoft dengan OneDrive-nya. Dan masih banyak lagi.

3. Jumlah Storage bisa Unlimited
Layanan-layanan Cloud Storage selain bisa didapatkan secara cuma-cuma. Juga bisa menyimpan dengan jumlah unlimited. Akan tetapi, berbeda dengan yang didapatkan secara cuma-cuma, yang biasanya hanya terbatas sampai 5 GB, 10 GB. Untuk yang unlimited biasanya ada biaya berlangganan yang dibayarkan setiap bulannya.
elrosyadi296
elrosyadi296 Seorang Santri Lulusan MA Jurusan IPS, Kuliah Jurusan Tafsir, Ngabdi Ngajar Ngaji, IPA dan Matematika, Hobi Coding Otodidak

Post a Comment for "3 Keuntungan Menggunakan Cloud Storage"