Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
النُّصُوْصُ قَدْ إِنْتِهَى وَالْوَقَائِعُ غَيْرُ مُتَنَهِيَة # صَلِحٌ لَكُلِّ زَمَان وَمَكَان

Episode 5 : YUNDA “BIG SECRET”


“brengsek ..” gue terdesak.

“apa lo bilang?!”

“salah gue apa, Kak?”, gue mencoba mencari tahu.

“hah, Lo gat ahu kesalahan Lo apa?!”,

“lo udah bawa masuk musuh bebuyutan yang sudah bertahun-tahun udah gak…

Belum selesai ngomong, ada Pak Johan memergoki kami.

“ada apa ini?”

“eh, gak ada apa-apa Pak. cuma lagi cari sapu”.

Drama korea pun terjadi.

“oh, iya pak. Buat bersih-bersih kelas”.

Sial kenapa gue juga harus ngikut drama korea.

“oh, bagus kalo begitu.”

Gue pun bergegas mengambil sapu. “gue duluan, ya. Maaf pak, saya permisi dulu”.

…..

(sampai dikelas)

“eh, Lo kejedot tangga”, tanya Mizwar.

“enak aja Lo. Gue masih punya mata kali”, jawab gue kesel

“hehe, lha terus Lo kenapa?”.

“abis dikeroyok, gue”

“hah, dikeroyok? Sama siapa?”, Mizwar mulai penasaran.

“em …”, raut muka Mizwar seperti mengetahui sesuatu.

“gue tadi, setelah nganter tu Yunda”

“Yunda siapa?”

“itu cewek yang tadi pas istirahat nubruk gue”

“oh, anak IPA itu?”

“iya. Eh, Lo kok tahu kalo dia itu anak IPA?”

“ya elah, dari bet-nya juga bisa tahu kale”

“nah, setelah gue nganter tuh cewek, gue dicegat dan hampir menjadi lading pukulan. Untung ada Pak Johan, gue langsung kabur.”

“pasti yang ngeroyok elo, anak kelas 3?”

“eh, lo kok bisa tahu semua sih Miz?”

“elo sih cari gara-gara”

“cari gara-gara apaan, gue gak paham”, gue bingung dengan maksud omongan Mizwar.

“oke gue kasih tahu, ya ..”

(To be continued
episode sebelumnya : 1234
episode selanjutnya :  67, ... 
elrosyadi296
elrosyadi296 Seorang Santri Lulusan MA Jurusan IPS, Kuliah Jurusan Tafsir, Ngabdi Ngajar Ngaji, IPA dan Matematika, Hobi Coding Otodidak